keberhasilan dalam bisnis global

berhasil dalam bisnis global

beroperasi dan mengambil peluang baru dalam dunia internasional::

  • mengantisipasi benturan dengan beroperasinya global bisnis si dunia
  • mengurus hal-hal penting dan beresiko secara internasional
  • mengambil keuntungan dari pertumbuhan yang cepat untuk produk dan pelayanan-pelayanan global

Pertanyaan kunci dalam bisnis global adalah :

  • bagaimana cara perusahaan saya mengimplementasikan strategi bisnis global?
  • bagaimana kita meningkatkan bisnis global dalam menyediakan produk?
  • bagaimana cara kita mengatur pekerja di dunia bisnis global?
  • bagaimana cara kita bersaing di pasar asing?
  • bagaimana cara kita menemukan, menyewa, dan memperoleh teknis dan bakat profesional secara internasional?
  • bagaimana cara kita mengakses modal asing dan implikasi finansial global?
  • bagaimana cara kita mengatur dan melindungi hak milik investasi kita?
  • bagaimana cara kami mengatur modal kerja kita dalam urusan mengoperasikan dan menjual bisnis global?

Membangun dan melaksanakan strategi bisnis global

  • Adaptasi ke lingkungan bisnis global; langkah cepat globalisasi, melakukan hal baru ‘mindset’ pada pasar perkotaan, dan ‘globalization of knowledge’
  • penganalisaan ekonomis dan beroperasi sesuai karakteristik bisnis lokal
  • melihat kembali prosedur dan menghafalkan struktur kerja dalam bisnis global

sourcing serentak

  • mencakup luas kesepakatan menyediakan ganjaran ekonomis
  • mengenali hal-hal penting dan resiko sourcing secara internasional
  • mengurus asing menyediakan kualitas
  • keunggulan teknis asing temuan di markas langganan
  • mengurus milik berkenaan dengan akal budi dengan langganan mencakup luas
  • mengurus hubungan langganan mencakup luas
  • menggabungkan langganan mencakup luas dengan operasi domestik kamu

manufaktur serentak

  • kesepakatan ekonomi manufaktur mencakup luas
  • mengurus produksi kualitas di pabrik mencakup luas
  • menemukan teknologi terbaik menggunakan di operasi asing
  • mengurus beroperasi terbitan dan resiko tidak dapat diceraikan di pabrik mencakup luas
  • menggabungkan pabrik mencakup luas dengan urusan domestik kamu

menjual dan distribusi serentak

  • mengenali harapan pasar nyata di pangsa pasar mencakup luas
  • kesepakatan ganjaran ekonomis mencakup luas
  • distribusi dan logistik
  • mengarahkan permintaan mencakup luas kesempatan
  • mengurus currencie l dan bekali arah
  • mengembang pelanggan di berbeda negara
  • mengurus penjual internasional, distribusi, dan resiko logistik
  • menggabungkan mencakup luas menjual, distribusi, dan logistik dengan kamu usaha domestik

melayani dan menservis serentak

  • kesepakatan ganjaran ekonomis mencakup luas dukungan pelanggan
  • pelanggan mencakup luas dukungan
  • melukiskan nilai dalam pandangan pelanggan mencakup luas
  • penuh tipu daya dukungan pelayanan untuk lokal pasar
  • menggabungkan mencakup luas pelayanan dengan urusan domestik kamu

membuat riset mencakup luas kamu dan siasat pengembangan

  • menggabungkan asing r&d dengan urusan domestik kamu
  • melaksanakan desain dasar untuk produk mencakup luas, termasuk ganjaran milik berkenaan dengan akal budi
  • cari mencakup luas r&d bakat dan menemukan unggul lokal kemampuan teknis

secara menguntungkan tumbuh urusan mencakup luas kamu

  • kesepakatan ekonomi value-creation di mencakup luas urusan
  • membangun siasat ekspansi mencakup luas … membangun metode melawan metode kreasi nilai
  • menentukan profitabilitas usaha mencakup luas dan benar peningkatan nilai mencakup luas
  • menanggulangi profitabilitas pembatasan di urusan mencakup luas
  • memilih benar strategi untuk tumbuh serentak: mengembangkan secara organis melawan berkembang melalui kemahiran
  • mengarahkan kemahiran menyediakan mencakup luas, strategis, dan nilai ekonomis

kesepakatan penting finansial untuk mengoperasikan serentak

  • menggunakan banyak kuat, mencakup luas sentris menghitung memproses dan mengembang mencakup luas ilmu tentang meter penampilan sentris
  • membangun contoh ekonomis asasi (fem itu menjelaskan bagaimana keuntungan dibuat dan hilang di mencakup luas pangsa pasar
  • melukiskan pengemudi operasi mencakup luas membeli berhabis dan pendapatan penjual mencakup luas
  • menemani kunci pengemudi ekonomis pertumbuhan penjual mencakup luas menerapkan lima pengemudi operasi mencakup luas berharga penurunan ke urusan kamu
  • kesepakatan kunci pengemudi ekonomis tawanan mencakup luas pabrik dan langganan
  • mengubah mencakup luas berharga analisis dari incremental berpikir ke total biaya mendekati
  • mengalamatkan delapan faktor kunci bila membangun total berharga analisis langganan mencakup luas

mengembang pimpinan melaporkan dan persyaratan sistim informasi untuk usaha mencakup luas

  • menetapkan persyaratan sistem informasi dan unggul arsitektur untuk mengoperasikan melintasi bola bumi
  • menentukan perlu perubahan akuntansi biaya sistem
  • menggunakan lanjutan ilmu tentang meter untuk mencakup luas menyediakan rantai dan fungsi produksi
  • mengukur sourced kualitas proactively
  • mengembang finansial baru dan managerial p&l’ untuk mencakup luas urusan

organisatoris, tingkah laku, dan penampilan ukuran perubahan untuk mencakup luas perusahaan

  • merubah persyaratan kepemimpinan memindahkan dari domestik berpikir organisasi ke mencakup luas bertindak urusan
  • fungsi perombakan ke urusan mencakup luas dukungan sasaran hasil … ‘country management’ struktur
  • membuat rangka mengubah bentuk penjual, distribusi, dan fungsi logistik berhasil di pangsa pasar mencakup luas
  • mengembang rangka dan ilmu tentang meter mengubah bentuk manufaktur, bekali rantai, dan fungsi pembelian ke berhasil di pangsa pasar mencakup luas
  • mengurus resiko berpengalaman di menjelmakan domestik organisasi sentris kepada realitie pangsa pasar mencakup luas

apa urusan mencakup luas?

urusan mencakup luas terdiri dari transaksi itu diikhtiarkan dan melaksanakan melintasi batas nasional memuaskan sasaran hasil individu, perusahaan-perusahaan, dan organisasi. transaksi ini menerima bentuk macam, yang sering saling berhubungan. tipe utama urusan internasional importexport perdagangan dan asing investasi langsung (fdi. yang terakhir dibawa keluar di bentuk bermacam-macam, termasuk sama sekali milik subsidiarie dan hubungan spekulasikan. tipe tambahan internasional urusan perizinan, franchising, dan pimpinan perjanjian. definisi sebagai menandakan, dan kalau segala hal urusan domestik, gsatisfactionh sisa ajaran kunci urusan mencakup luas. di seberang ini, karena faktor lingkungan transaksi, ke berbeda hal dipaksa-paksa, dan ke sungguh sering perselisihan sebagai hasil berbeda hukum, budaya, dan societie. prinsip dasar urusan masih menerapkan, tetapi aplikasi mereka, keruwetan, dan intensitas merubah

pada pokoknya. mengoperasikan bagian luar batas nasional, perusahaan harus siap mempersatukan ganjaran internasional ke mereka berpikir dan perencanaan, membuat keputusan dihubungkan ke pertanyaan seperti ini:

œ bagaimana nantinya ide kami, baik, atau pelayanan berkait dengan pasar internasional?

œ harus kami masuk pasar melalui perdagangan atau melalui investasi?

œ harus saya memperoleh saya menyediakan domestically atau dari luar negeri?

œ apa penyesuaian produk perlu untuk;menjadi merespon lokal kondisi?

œ apa ancaman dari kompetisi mencakup luas harus menyangka dan bagaimana mungkin ancaman ini menetralkan?

bila pimpinan menggabungkan terbitan ini ke setiap keputusan, pasar internasional dapat menyediakan pertumbuhan, manfaat, dan memerlukan kepuasan tidak tersedia ke yang batas aktifitas mereka kepada pangsa pasar domestik. maksud buku ini menyediakan kamu, sebagai pelajar internasional urusan, mengikuti di ini sering proses pengambilan keputusan gabungan.

Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU PARIWISATA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger