PROFIL PARIWISATA KAB.TABANAN

Kabupaten Tabanan merupakan salah satu kabupaten dari 9 Kabupaten dan kota yang terdapat di Provinsi Bali. Secara geografi kabupaten Tabanan terletak pada posisi yang cukup strategis karena berbatasan dengan Kabupaten Badung di sebelah Timur, sedangkan di Utara berbatasan dengan Kabupaten Buleleng, di sebelah Barat berbatasan dengan Kabupaten Jembrana dan sebelah Selatan berbatasan dengan Samudra Indonesia.

Pemilihan objek wisata di Kabupaten Tabanan yakni Obyek wisata bedugul dengan danau dan kebun rayanya merupakan salah satu andalan kabupaten Tabanan dibidang Pariwisata. Selain itu Tanah Lot yang mempunyai pemandangan indah serta keindahan pemandangan lumbung padi Jatiluwih (keasrian alam) merupakan andalan lain wisata di kabupaten Tabanan.
Pemilihan objek wisata di Kabupaten Tabanan sebagai lokasi penelitian didasarkan berbagai pertimbangan yaitu:
  1. Kabupaten Tabanan memiliki objek wisata andalan yang ada di Propinsi Bali.
  2. Obyek Wisata di Kabupaten Tabanan sebagai salah satu objek wisata yang lebih mengkhusus perhatian ke lingkungan (pariwisata alternatif).
  3. Obyek Wisata di Kabupaten Tabanan merupakan objek yang kaya akan keindahan alam yang dapat menarik minat wisatawan untuk mengunjungi tempat tersebut (pariwisata berkelanjutan)
    profil kab.docdownload the complete here
Share this article :
 
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ILMU PARIWISATA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger